Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Lakukan Penandatanganan MoU dengan Kotra dan Ecolant Surabaya di Tunjungan Plaza

SURABAYA (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Disaksikan Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Paransa, M.Si., Pemerintah Kabupaten Madiun, Rabu (14/09/2022) melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerja Sama (MoU) dengan Korea Trade and Investment Promotion Agency (Kotra) dan Ecolant Surabaya yang berlangsung di Tunjungan Plaza.  




SEBAGAIMANA
diketahui, bahwa Korea Trade and Investment Promotion Agency (Kotra) dan Ecolant Surabaya sebelumnya sudah melakukan paparan terkait proyek Smart Street Lighting dan Smart City Master Plan untuk mendukung Alat Penerangan Jalan (APJ) yang akan diterapkan di Kabupaten Madiun. 



SEMENTARA
itu Progres KPBU Alat Penerangan Jalan terus berjalan dan dalam waktu dekat akan dilakukan finalisasi penandatangan kontrak dengan pihak ke tiga, nantinya proyek smart street lighting ini akan berjalan beriringan dengan proyek penerangan jalan Umum (PJU) di Kabupaten Madiun.  



"MoU
ini merupakan kelanjutan paparan Korea Trade and Investment Promotion Agency (Kotra) dan Ecolant di Kabupaten Madiun, jadi proyek Smart Street Lighting dan Smart City Master Plan ini akan bersamaan dengan pembangunan alat penerangan jalan di Kabupaten Madiun," ujar Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos. 



MOTOR
penggerak ekonomi adalah investasi. Adanya investasi di suatu daerah pastinya banyak sektor akan bergerak. Selamat kepada pemerintah daerah dan Investor sudah melakukan MoU.  "Jawa timur merupakan provinsi dengan tingkat kemudahan berbisnis tertinggi, dengan tingkat daya saing kedua setelah DKI Jakarta", ujar Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Paransa, M.Si saat memberikan sambutan sekaligus membuka Festival Investasi Jawa Timur. 

 


GUBERNUR JAWA TIMUR
 Dra. Hj. Khofifah Indar Paransa, M.Si menambahkan Insyallah para investor di Jawa Timur dijamin aman, secara nasional Jatim Impresif, karena pertumbuhan ekonomi Jatim terus inklusif. Demikian informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post