Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemerintah Kabupaten Madiun Gelar Upacara Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 51

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 51 di Halaman Puspem Mejayan Selasa (29/11/2022). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos. Turut hadir,  Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak, Sekda Kabupaten Madiun Ir. Tontro Pahlawanto, Seluruh Asisten, Staf Ahli Bupati dan Seluruh Kepala OPD Pemkab Madiun serta Staf lingkup Pemkab. Madiun.



DENGAN
mengambil tema : Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk negeri di HUT Korpri Ke-51,Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota korpri seluruh kabupaten madiun yang sudah berkontribusi untuk masyarakat Kabupaten Madiun.  



“EKSPEKTASI
dan harapan masyarakat saat ini semakin tinggi, bagaimana korpri bisa memenuhi keinginan masyarakat secara keseluruhan dan bervariasi, ini merupakan tantangan yang sangat luar biasa, di tambah dengan semakin meningkatnya digitalisasi,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Madiun tersebut. 



BUPATI MADIUN
 H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos berharap agar seluruh anggota korpri terus bersemangat, karena justru ini menjadi tantangan yang harus diselesaikan. Terbukti anggota korpri bisa berinovasi dan berkontribusi serta sangat luar biasa dalam melayani masyarakat. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post