Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pisah Sambut Kabakorwil I Madiun, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E, M.Si : Sinergitas yang Terbangun Harus Dilanjutkan

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) – Jabatan Kepala Bakorwil (Kabarkowil) I Madiun diserahterimakan dari Eddy Supriyanto, S.STP., M.PSDM kepada R. Heru Wahono Santoso. S.Sos, M.M., Serah terima jabatan Kabakorwil I Madiun sendiri telah dilaksanakan di gedung Negara Grahadi Surabaya oleh Gubernur Jatim  padal 20 November 2022  lalu. Tampak dalam kegiatan Pisah Sambut Kepala Bakorwil I Madiun itu juga dihadiri oleh Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Irwan Pramuda, Forkopimda Kota dan Kabupaten  Madiun, serta sejumlah pejabat di wilayah Madiun Raya. 



DANREM
081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E, M.Si memberikan ucapan selamatnya kepada Eddy Supriyanto yang akan mengemban tugas barunya sebagai Kepala Kesbangpol Pemprov Jatim.  “Atas nama keluarga besar Korem 081/DSJ  dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada bapak  Eddy Supriyanto atas jabatan barunya sebagai Kakesbangpol Provinsi Jawa Timur. Semoga di tempat tugas yang baru nanti senantiasa diberikan kesuksesan dan yang terbaik,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E, M.Si dalam sambutannya pada acara Pisah Sambut Kabakorwil I Madiun di Rumah Dinas Kabakorwil I Madiun, Jl. Pahlawan No. 29 Kota Madiun, Selasa (29/11/2022) malam. “Dan juga terima kasih atas kerjasamanya yang baik selama ini antara Bakorwil I Madiun dengan Korem 081/DSJ dan jajarannya. Ada sejuta kenangan telah terajut selama ini, khususnya saat penanganan berbagai permasalahan di wilayah. Mulai dari Covid-19 dan PMK, serta penanggulangan bencana. Alhamdulillah semuanya dapat terlaksana dengan baik,” tambahnya. 


SEDANGKAN
kepada R. Heru Wahono Santoso, S.Sos, MM.,  selain memberikan ucapan selamatnya, Danrem juga menyampaikan pesan dan harapannya. “Selanjutnya saya ucapkan selamat datang kepada Bapak R. Heru Wahono Santoso,  S.Sos, M.M.,  sebagai Kabakorwil I Madiun. Semoga kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun akan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” ujarnya. “Saya pun berharap kepada kita semuanya,  agar dapat terus saling berkomunikasi dan berkoordinasi guna pencapaian dan keberhasilan setiap tugas ke depannya,” pungkas Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E, M.Si. sebagasimana diinformasikan oleh Penrem Korem 081/DSJ. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post