Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ketua DPD Partai Golkar Drs. Mujono, M.Si : DPD Partai Golkar Kab Madiun Adakan Pendidikan Politik Dalam Rangka Menyiapkan Saksi TPS





MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si mengatakan bahwa dinamika politik sangat cepat dimana Partai Golkar secara nasional menetapkan target pilpres minimal menang dan untuk pemilihan legislatif sebesar 20 persen. Karenanya  Drs. Mujono, M.Si politisi yang berdomisili di Caruban yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun tersebut mengajak seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Madiun dari segala tingkatan juga pada para kader dan simpatisan untuk mengerahkan segala potensi dan kemampuan sumber daya yang dimiliki secara penuh. Drs. Mujono, M.Si mengatakan hal tersebut dalam acara Pendidikan Politik Dalam Rangka Menyiapkan Saksi TPS di  Madiun, Selasa (21/03/2023). 





MENURUT
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun, Pendidikan politik ini dilaksanakan sebagai ikhtiar Partai Golkar untuk memperkuat kelembagaan dan sumber daya manusia saksi sampai ke tingkat TPS. Karena Partai Golkar membutuhkan saksi yang kompeten. "Partai Golkar membutuhkan saksi yang militan, loyal, andal, terpercaya dalam menggalang, dan mengarahkan pemilih," jelas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si. (KR-IST/AS/ADV). 




IKLAN

Recent-Post