Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Madiun dan Ketua TP PKK Ny. Hj. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si Senam Bersama Kelompok Lansia Desa Uteran

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bertempat di halaman Pendopo Muda Graha, Jum,at (26/05/2023) Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dan Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Ny. Hj. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si, menerima Kelompok lansia dari Desa Uteran, Kecamatan Geger untuk melaksanakan senam bersama. “Kesejahteraan tidak hanya mencakup materi semata. Lebih dari itu, bahagia dan sehat juga menjadi satu kebutuhan yang harus dijaga,” ungkap Bupati Madiun yang akrab disapa Kaji Mbing disela acara senam bersama.




SETELAH
melaksanakan senam bersama tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Ny. Hj. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si menuju halaman belakang pendopo mengajak para lansia sarapan pagi bersama, selain itu beliau juga menyiapkan petugas kesehatan untuk mengecek Kesehatan para lansia.




“SELAIN
bahagia juga harus rajin mengecek kesehatannya di posyandu lansia atau ke puskesmas, hal ini agar kita tau kondisi Kesehatan tubuh kita meskipun badan kita merasa enak,” pungkas Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Ny. Hj. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post