Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami didampingi Wabup H. Hari Wuryanto dan Sekda Ir. Tontro Pahlawanto Melepas 4 Pejabat Purna Tugas

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos didampingi Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak dan Sekda Ir. Tontro Pahlawanto, Rabu (31/05/2023) melepas 4 pejabat kepala perangkat daerah purna tugas yang disaksikan oleh pimpinan OPD, Dirut RSUD dan para camat, di Graha Eka Kapti, Puspem Caruban. Adapun 4 pejabat purna tugas ini diantaranya, Asisten Administrasi Umum dr. Sulistyo Widiantono, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Ir. B. Eko Yunianto, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir. Edi Bintarjo, MTP dan Camat Saradan Sumarsono, SH.



ACARA
ini juga diwarnai penyerahan cinderamata oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekda kepada pejabat purna tugas. Sejenak suasana menjadi haru, karena sebelum purna mereka bahu-membahu membantu tugas Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dan Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak




DALAM
kesempatan ini,dr. Sulistyo menyampaikan pesan kesannya semasa menjabat. Dirinya sangat terkesan saat bersama-sama menangani pandemi covid-19. Karena menurutnya, apa yang ditekankan Bupati adalah benar, bahwa melaksanakan pekerjaan tidak bisa sendiri-sendiri, melainkan harus bersama-sama. Bupati juga mendaulat pejabat purna yang lain untuk menyampaikan sambutan. Mereka berterimkasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekda yang telah memberi bimbingan dan dukungan selama bertugas di Pemkab. Madiun. Mereka juga minta maaf jika selama bertugas ada kekeliruan, dan mendoakan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda senantiasa sehat dan amanah dalam melaksanakan tugasnya untuk memajukan Kabupaten Madiun.




SEMENTARA
itu, Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak berpesan kepada pejabat purna tugas agar memperhatikan 4 hal, yakni jangan sampai ‘lupa uang’ agar tetap bahagia. Kedua, tetap jaga ksehatan. Ketiga jaga silaturahmi dan berbagi. Keempat selalu bersyukur.




DI PENGHUJUNG
acara, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos menyampaikan terimakasih kepada 4 pejabat purna tugas karena telah bekerja luar biasa membangun Kabupaten Madiun. Bupati yang akrab disapa Kaji Mbing sedikit bercerita masa-masa bahagia saat tugas bersama pejabat purna tugas. “Saya dan seluruh ASN mohon maaf jika ada kekeliruan. Tolong 4 pesan pak wabup tadi dijaga. Sehat selalu untuk keluarga dan bapak-bapak (pejabat purna tugas),” ungkap Bupati mendoakan sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post