Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ketua DPD Partai Golkar Kab. Madiun Drs. Mujono, M.Si Bantu Pembangunan Rabat Beton di Dusun Pilangpatok


MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si pantas mendapat acungan jempol.  Betapa tidak. Pria Caruban yang ramah dan merakyat ini, terus bekerja keras demi rakyat.  Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun yang kebetulan pada pemilu 2024 mendatang mencalonkan menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan Balerejo, Pilangkenceng dan Wonoasri tersebut tak lelah mencurahkan waktu dan tenaga untuk membantu mengatasi keluhan warga masyarakat. Baru-baru ini,  Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si membantu memperjuangkan pembangunan rabat beton di Dusun Pilangpatok RT 03 dan RT 04 RW 01 Desa Kuwu yang biayanya berasal dari dana PAK 2023. 



"SETELAH
saya mencalonkan diri untuk menjadi  Wakil Rakyat dari daerah pemilihan Balerejo, Pilangkenceng dan Wonoasri, semoga pembangunan ini berlanjut untuk tahun tahun berikutnya, “ tandas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun.



KEPALA
Desa Kuwu Gunadi bersama Kamituwo Pilangpatok Sumarno saat mendampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si  tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian  Drs. Mujono, M.Si dalam membantu pembangunan rabat beton di Dusun Pilangpatok RT 03 dan RT 04 RW 01 Desa Kuwu. (KR-AGUNG/AGUS).


IKLAN

Recent-Post