Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Terima 206 KKN UNS, PJ Bupati Magetan Berharap Dapat Membantu Tingkatkan Pengetahuan Masyarakat Magetan

 


MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan kembali menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dari Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha Magetan, Selasa (09/07/2024).


Pelaksanaan KKN ini dimaksudkan sebagai wahana mahasiswa belajar bersama masyarakat untuk mengaplikasikan keilmuan akademis, ilmu pengetahuan dan teknologi dalam praktek lapangan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat serta berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan.


KKN ini nantinya akan berlangsung selama 45 hari terhitung mulai dari bulan Juli sampai Agustus 2024. Dimana ada 206 mahasiswa terdiri dari berbagai disiplin ilmu yang ditempatkan di 6 kecamatan diantaranya kecamatan Magetan, Poncol, Parang, Panekan, Plaosan dan Sidorejo.


Pj Bupati Magetan yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Benny Andrian berharap dengan adanya KKN ini nantinya akan banyak membantu meningkatkan pengetahuan, ikut mencerdaskan, dan mensejahterakan masyarakat Magetan. Serta berharap kerja sama ini bisa dilanjutkan dan berkesinambungan di tahun-tahun yang akan datang. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Magetan. (KR-LID/AS) 

IKLAN

Recent-Post