[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Pendidikan Pemilih di DPD Partai Golkar Kab. Madiun

Drs. Mujono, M.Si Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun
MADIUN (KR)  Partai Golkar Kabupaten Madiun konsisten menjalankan pendidikan politik guna menyadarkan warga negara akan hak dan kewajibannya dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Madiun, Drs. Mujono, M,Si dalam acara Pendidikan pemilih di Graha Beringin, Selasa (25/12 ) mengatakan bahwa Pendidikan Pemilih dan latihan komunikasi politik Partai Golkar untuk mewujudkan Pemilu yang damai bagi masyarakat Kabupaten Madiun.  “Pendidikan politik bukan saja dilakukan oleh pemerintah, tetapi juga dilakukan oleh partai politik untuk memberikan kesadaran atas pilihan sesorang terhadap partai atau figure yang diinginkannya” katanya.
Lebih lanjut dikatakan, "Penting bagi kami untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Kabupaten Madiun Khususnya Pengurus Partai Golkar mulai tingkat Desa hingga Kabupaten. Agar mereka mengetahui dan memahami benar calon anggota legislative yang memiliki sebuah gagasan, ide dan kepedulian terhadap apa yang menjadi harapan mereka nanti,” pungkasnya
Kegiatan yang juga dihadiri Wakil Bupati Madiun  H. Hary Wuryanto. SH, MAK tersebut juga menghadirkan beberapa nara sumber yakni M. Yahya Zaini Pengurus DPP Partai Golkar dan Anwar Sholeh Azarkoni Ketua KPU Kab. Madiun, drh. S. Widodo dari Bawaslu dan diikuti kurang lebih 300 peserta yakni Pengurus DPD Partai Golkar Kab. Madiun, Ketua dan Pengurus Kecamatan Partai Golkar, Pengurus Desa Partai Golkar, dan Bapillu. (saiful arif)

M. Yahya Zaini

Hari Wuryanto

Peserta

Narasumber