Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Beri Semangat Anggotanya Dandim Ngawi Lari Aerobik Bersama Anggota

NGAWI(KR)- Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol arh Hany Mahmudhi,S.E., malaksanakan lari aerobic barsama anggota di seputaran Alun-alun merdeka Kota Ngawi, Selasa (29/01/19).

Sebelum lari aerobic anggota melaksanakan apel pagi yang diambil oleh Perwira pengawas dalam pengarahannya mengatakan lari aerobic hendaknya dilaksankan dengan penuh semangat dan sungguh sungguh.

Binsik lari aerobic seperti ini hendaknya dilaksanakan secara rutin minimal satu minggu dua kali, karena akan memperlancar peredaran darah dan untuk menguatkan kerja jantung, pungkasnya.

Pelaksanaan lari aerobik diawali cek denyut nadi, fanderlay dan pemanasan yang dipimpin oleh Batiops Peltu Joko Santoso.

Para anggota Kodim 0805/Ngawi  tampak semangat sekali dengan adanya Dandim yang ikut lari dan bernyayi sama-sama, serta selalu mengikuti puteran demi putaran. Selesai melaksanakan lari aerobic, dilanjutkan senam pelemasan yang dipimpin oleh Peltu Joko.

Di temui setelah melaksanakan lari Dandim mengatakan bahwa begitu pentingnya menjaga kesehatan perorangan dengan berolah raga secara rutin  terlebih buat anggota staf yang kerjaya selalu duduk di depan komputer “sangat bahaya kalau malas olah raga, karena lemak yang berada didalam tubuh hanya bisa keluar melalui keringat dan urine,ucap Dandim.

IKLAN

Recent-Post