Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Tim Evaluasi Dari Kodam V Brawijaya Memonitoring Hasil Penghijauan Di Wilayah Kodim Ngawi

NGAWI(KR)-Dalam rangka mengevalusi dan memonitoring program penghijauan di ruas jalan poros Nasional dan Provinsi tim dari Kodam V Brawijaya mengunjungi Wilayah Kodim 0805/Ngawi bertempat di Jl.raya Ngawi-Solo, Selasa (29/01/19).

Sebelum melaksanakan monitoring ke sasaran yang akan dituju terlebih dahulu tim dari Kodam V Brawijaya yang di pimpin oleh Papandya Bhakti TNI Kodam V Brawijaya Letkol Inf Didi Suryadi terlebih dahulu transit di Ruang Dandim dan di sambut langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi.S.E., menjelaskan kepada tim Monitoring dari Kodam V Brawijaya bahwa Program penghijauan seperti yang dilakukan jajaran Kodim 0805/Ngawi secara serentak beberapa waktu yang lalu, juga mendapat perhatian dari Dinas Kehutanan Kabupaten Ngawi khususnya dalam penataan pohon yang tertanam di kanan kiri badan jalan raya, yang ada di Ngawi, beberapa waktu lalu, pungkasnya.

Tim evaluasi dari Kodam V Brawijaya ini di dampingi oleh Pasiter  Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Priyono,dan Batiter Dim 0805/Ngawi Pelda Ari Sambodo.

Dalam kegiatannya, tim monitoring dan evaluasi program penghijauan ruas Jalan Nasional-Provinsi ini meninjau sasaran di wilayah Kecamatan Geneng tepatnya di Jalan Raya Ngawi - Solo.

Letkol Inf Didi Suryadi mengatakan dari hasil pengamatan langsung di lapangan, pohon-pohon yang tertanam di kanan kiri jalan, sudah memenuhi persyaratan penghijauan yaitu keasrian dan keindahan yang mengedepankan tata kota hijau,ucapnya.

IKLAN

Recent-Post