Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemkab Bakal Realisasi Insentif Bagi GTT Dan PTT

PONOROGO(KR)- Bertempat di aula Gedung PGRI, telah berlangsung Konferensi Kerja Cabang Ponorogo ke III. Bupati Ponorogo Bapak Ipong Muchlissoni turut hadir dalam acara tersebut, Rabu(28/2)

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Ponorogo akan memberikan intensif kepada Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) sebesar Rp 11 Miliar pada tahun anggaran 2019. 

“Untuk sistem pemberiannya sendiri nantinya triwulan, jadi insyaallah bulan maret ini cair,” ungkapnya, Rabu, (27/2)

Ipong juga menjelaskan untuk saat Pemkab masih lagi menyusun surat keterangan (SK) karena SK tersebut by name by address. “Ini masih menyusunan SK karena SK itu nantinya keluarnya by name by address,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan, Tutut Erliana mengungkapkan yg mendapat tambahan penghasilan nantinya para GTT dan PTT karena sesuai dengan janji Pemerintah Daerah tahun 2019 dianggarkan. 

“Untuk guru sendiri itu ada 2000 lebih guru, dan untuk pegawai ada 941 pegawai,” ujarnya.

Tutut menambahkan, data itu nantinya bisa berkurang karena sekarang ini ada rekrutmen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) kategori K2. “Untuk anggarannya sendiri bila mereka sudah menjadi pegawai P3K penghasilan tambahan itu akan dikembalikan lagi kepada Pemerintah Daerah,”pungkasnya.

Dilansir dari : ponorogo.go.id

IKLAN

Recent-Post