Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

355 orang CPNSD Ponorogo menerima Surat Keputusan


PONOGORO (KR) – Bertempat di Gedung Sasana Praja Kabupaten Ponorogo, 355 orang CPNSD menerima Surat Keputusan CPNSD Pemerintah Kabupaten Ponorogo tahun anggaran 2018 yang di serahkan langsung oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Rabu (20/3).

Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono, mengatakan kepada para CPNSD dengan diterima surat keputusan ini diharapkan nantinya mereka bisa mulai bekerja di lingkup Pemerintahan Ponorogo mulai 1 April 2019 sesuai dengan formasinya masing-masing.

“Setelah mereka menerima surat keputusan ini, nantinya mereka mulai kerja pada 1 April 2019 sesuai formasinya,” ungkapnya.

Agus Pramono, juga menambahkan sebelum jadi Pegawai Negeri Sipil, mereka masih menempuh diklat prajabatan, baru bisa berubah status Pegawai Negeri Sipil.

“Mereka masih melalui 1 tahap lagi diklat prajabatan untuk berubah statusnya menjadi Pegawai Negeri Sipil,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengucapkan selamat kepada CPNSD yang terpilih, dan selamat bergabung dan bersinergi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. CPNSD ini merupakan darah segar bagi pemkab untuk membantu program-program pemkab Ponorogo.

“Ini merupakan darah segar bagi pemkab Ponorogo untuk membantu program-program Pemerintahan, sehingga performa pemkab Ponorogo lebih meningkat, dan ujungnya kesejahteraan masyarakat meningkat,” pungkasnya.

Ipong juga berpesan kepada para CPNSD untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil yang sukses, harus fokus dan profesional dalam melayani masyarakat.

“Untuk menjadi PNS yang sukses harus fokus dan profesional dalam melayani masyarakat,” pesannya.



Dilansir dari : https://ponorogo.go.id

IKLAN

Recent-Post