Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Cari Bibit Unggul Pebulutangkis Di masa Depan Pemerintah Magetan dan PBSI Magetan Adakan Bupati Cup 2019


MAGETAN(KR)- Senin (4/3) telah berlangsung kejuaraan bulu tangkis Bupati Cup Open 2019 yang dilaksanakan di gedung Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kabupaten Magetan. Kejuaraan ini di ikuuti sebanyak 375 peserta (Atlet) Bulu tangkis dari sembilan belas (19) Kabupaten/Kota se Jawa Timur.


Turut Hadir dalam acara tersebut Bupati Magetan, Suprawoto dan dihadiri oleh Joko Purnomo Ketua PBSI Magetan, Wijanarko Ketua PBSI Jawa Timur, Kapolres Magetan dan Dikpora Kabupaten Magetan.


Dalam sambutannya Bupati Magetan Suprawoto menegaskan diadakannya Bupati Cup ini untuk mencari bibit unggul di masa depan yaitu atlet-atlet bulu tangkis yang berprestasi dan mempunyai semangat tinggi untuk berkompetisi dan pastinya dibimbing oleh pelatih yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Bulu tangkis di Indonesia mempunyai level yang sudah berkelas dunia dan Indonesia merupakan barometer bulu tangkis dunia.


Ketua PBSI Jawa Timur Wijanarko mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Magetan dan PBSI Magetan yang telah mengadakan event atau turnamen Open olah raga yang cukup besar dan membantu para atlet bulu tangkis Jawa Timur untuk bangkit menjadi barometer tertinggi pencetak atlet terbaik di Indonesia maupun dunia seperti Alan Budi Kusuma, Minarti Timur dan sebagainya.


“ Dan saya berharap bahwa legenda bulu tangkis Jawa Timur bisa muncul kembali dan mempunyai generasi penerus salah satunya dengan adanya kejuaraan Bupati Open 2019 yang mungkin akan menjadi titik tolak ukur anak-anak untuk berprestasi yang lebih tinggi” tutur Wijanarko.




Dilansir dari : magetan.go.id

IKLAN

Recent-Post