NEWS

[News][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Resmikan Kantor KP2KP Harapkan Peningkatan Target Pajak

MADIUN (KR) – Selasa (5/3) Telah terlaksana acara Penyampaian SPT Tahunan dan Bimtek Duta E-Filing dilingkungan Pemerintah Kabupaten Madiun dilanjutkan peresmian kantor KP2KP Caruban. Bertempat di di Pendopo Ronggo Djoemeno acara tersebut dihadiri oleh Bupati Madiun dan Wakil Bupati Madiun, Pimpinan KPP Pratama Madiun, Ka. OPD dan Camat se-Kab. Madiun.


“ kita kedatangan tamu yang urusannya bisa membuat senang dan tidak membuat senang. Yang membuat senang itu ada sedikit harapan nanti hasil pajak itu naik, yang pada tahun 2018 Rp. 13.409 Milyar, di tahun 2019 ditargetkan naik menjadi Rp. 13.421 Milyar ” Ujar Bupati dalam sambutanya.


Dikatakan lebih lanjut bahwa sebenarnya di Kabupaten Madiun banyak sekali para wajib pajak yang ketika mereka tertib dan memenuhi kewajibannya dan insyaallah itu juga akan meningkatkan bagian hasil pajak kita, Kita selaku Pemerintah Kabupaten Madiun itu juga wajib membantu dalam pemungutan pajaknya, karena nanti efeknya untuk pembangunan daerah, oleh karena itu kontribusi masyarakat dalam hal ini Wajib Pajak untuk membayar dan melaporkan pajaknya sangat dibutuhkan.


Bupati mengistilahkan bahwa Kabupaten Madiun itu seperti kabupaten yang memiliki potensi tambang, maksudnya banyak masyarakat mengambil barang di Kabupaten Madiun tapi untungnya di buang di luar kabupaten madiun, nasabah bank itu sebenarnya mayoritas nasabahnya orang-orang kabupaten madiun tapi perkara bagi hasil, kabupaten madiun menerimanya paling kecil sendiri.


Dan dengan adanya Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) dicaruban ini dapat menjadi dampak positif salah satunya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam hal perpajakan serta peningkatan target pajak dan menandai acara pekan sadar pajak, marilah kita sukseskan kegiatan ini dimulai dari kita, seluruh ASN Pemkab Madiun, dan selanjutnya diikuti masyarakat Kabupaten Madiun untuk patuh dan taat pada kewajiban perpajakan yang intinya demi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan dikabupaten madiun.

SPONSOR