.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Walikota Harap 38 ASN Purna TugasDijadikan Panutan Pegawai Yang Masih Bertugas


MADIUN (KR) – Terhitung 1 Oktober hingga 1 Desember 2019, Sebanyak 38 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kota Madiun menapaki masa pension. Untuk mengapresiasi para ASN tersebut, Walikota Madiun Maidi memberikan Surat Keputusan (SK) purna tugas secara langsung, dalam apel pejabat struktural di lingkungan Pemkot Madiun yang dilaksanakan pada Senin (5/8).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengatakan, ASN yang sudah purna tugas harus dijadikan sebagai panutan untuk pegawai yang masih bertugas. Pasalnya, mereka yang telah purna tugas dedikasinya kepada pemerintah daerah bagus dan berprestasi. Selain itu, dirinya mengatakan ASN yang berprestasi tetap bisa memberikan sumbangsih untuk kota.

"Mereka harus dijadikan contoh. Kita dapat belajar lebih dari pengalaman ASN yang telah purna tugas. Untuk Sekda jika ingin mengangkat upahan, ada purna yang bagus dan ilmu bisa digunakan, silahkan bisa diangkat sebagai narasumber untuk kesempurnaan pembangunan di Kota Madiun," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, sekaligus Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD dan segenap pihak terkait yang telah membantu kelancaran jalannya program 99 hari MADA. Berkat kerja keras segenap pihak, program kerja di awal pemerintahannya dapat berjalan dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada segenap pihak untuk 99 hari MADA yang sudah di tutup kemarin waktu Sunday Market. Di dalam 99 hari dampaknya apa yang kurang silahkan disempurnakan. Kegiatan kita belum selesai, masih banyak PR yang harus dikerjakan," terangnya.

Kedepan, lanjutnya, pemerintah daerah akan mengoptimalkan Embung Pilangbango. Setelah itu pemanfaatan taman hutan kota yang berada di sebelah Timur Rejoagung yang diproyeksikan akan dibuat pasar sejuta bonsai.

"Semua kita gerakan. Kota ini harus bersih dan harus terang. InsyaAllah visi-misi Mada akan terealisasi semua. Hal-hal ini perlu kita gerakkan untuk kedepan, baik kepala daerah dan OPD harus bahu membahu bekerja keras untuk pembangunan kota," tandasnya.





Dilansir dari : https://www.facebook.com/pemkotmadiun