.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Di Tanggap KBRI, Reyog Ponorogo Curi Perhatian Warga Belanda


PONOROGO (KR) – Reyog Ponorogo berkesempatan untuk pentas di luar negeri. Hal ini di dapatkan setelah Pemerintah Ponorogo di undang Oleh Kedutaan Besar RI di Belanda untuk mengikuti Embassy Festival Lange Voorhout 2019 yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Den Haag mulai tanggal 6-7 September 2019.

 Dalam kesempatan tersebut terlihat Antusiasme masyarakat Den Haag, Belanda untuk menyaksikan Kesenian Reyog sangat luar biasa, hal ini dapat dilihat dari masyarakat Deen Haag yang tak beralih mesikpun Meskipun kota Den Haag sedang diguyur hujan saat pelaksanaan acara tersebut.

Seperti yang di ungkapkan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, pihaknya sangat terkejut melihat antusias masyarakat untuk menyaksikan reyog Ponorogo.

“awalnya tidak ada orang yang melihat, pada waktu kesenian reyog Ponorogo tampil dan suara kendang serta terompet sudah mulai terdengar, masyarakat berbondong-bondong untuk menyaksikan Reyog Ponorogo meski sedang diguyur hujan” Ujarnya.

Di hari kedua Embassy Festival Lange Voorhout, acaranya pun tak kalah meriah, banyak masyarakat belanda yang antusias untuk melihat rombongan kesenian Reyog Ponorogo melintas di sepanjang area pusat perbelanjaan paling popular di kota Den Haag.

Wakil Duta Besar RI, Fikri Cassidy mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Ponorogo  yang telah bersedia datang bersama rombongan untuk mengikuti Embassy Festival tahun ini. Pihaknya yakin dengan kesuksesan penampilan reyog dua hari ini, Indonesia akan menjadi negara yang paling ditunggu penampilannya  pada event-event kedepan di Belanda.

“Kami sangat berterima kasih karena dibandingkan dengan embassy-embassy yang lain, kelihatan sekali kita bukan saja paling siap dan berbeda tapi lebih wah,” ungkapnya.





Dilansir dari : https://ponorogo.go.id/