Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

KPK Sosialisasikan Antikorupsi Lewat Film


PONOROGO (KR) – Dalam kunjungannya ke Ponorogo, Roadshow bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar berbagai kegiatan untuk menyampaikan sosialisasi dan pendidikan pencegahan korupsi kepada seluruh masyarakat, anak sekolah, pengajar, hingga ke anggota dewa.

Salah satunya yaitu sosialisasi dengan menggelar pemutaran Film berjudul “Subur itu Jujur” yang di sutradarai oleh putra daerah Ponorogo.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni sangat bangga dan berterima kasih kepada KPK karena menjadi Kabupaten yang disinggahi, dan dalam roadshow juga terdapat banyak kegiatan yang diselenggarakan, mulai edukasi dari anak-anak, pengajar, hingga anggota dewan dan masyarakat.

”Ini bentuk ikhtiar kita sehingga bangsa ini bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme,” ungkapnya, Sabtu malam (21/9/2019).

Sementara itu Ramah Handoko, selaku Koordinator Roadshow Bus KPK mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang sudah bersinergi, berkolaborasi, dalam menyampaikan sosialisasi dan pendidikan pencegahan korupsi kepada seluruh masyarakat, anak sekolah, pengajar, hingga ke anggota dewa.

”Pencegahan korupsi ini usaha bersama, bukan hanya KPK, bukan hanya aparat penegak hukum, tapi usaha kita bersama sebagai masyarakat untuk bisa mencapai Negara Indonesia bebas korupsi, dan korupsi bukan hanya soal mengambil uang Negara, menyalahkan wewenang, tapi soal kejujuran, semua itu ada pada film Subur Itu Jujur yang dibikin sineas dari Ponorogo,” tungkasnya.





Dilansir dari : https://ponorogo.go.id

IKLAN

Recent-Post