Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemkab Ponorogo Sambut Positif Roadshow Bus KPK

PONOROGO (KR) - Jumat (20/9) Roadshow Bus KPK di Ponorogo resmi di buka. Acara yang di gelar di Pendopo Agung Ponorogo tersebut di hadiri oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

Bupati Ipong menyatakan pihak Pemkab Ponorogo menyambut positif kehadiran Roadshow Bus KPK yang menyambangi salah satu kabupaten paling barat di Jawa Timur ini. “Sebab ini akan menjadi dorongan lebih untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi. Mereka punya acara yang padat di sini dalam rangka mengedukasi masyarakat terkait antikorupsi,” ujar Bupati Ipong.

Penasehat KPK Tsani Annafari yang hadir memimpin rombongan Roadshow Bus KPK di Ponorogo menyatakan sangat berterima kasih kepada Pemkab Ponorogo atas kelancaran penyeleggaraan kegiatan. Ia melihat rangkaian kegiatan pada Roadshow Bus Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi di Ponorogo berjalan dengan baik. Semuanya tampak telah dipersiapkan dengan baik.

“Kita juga melihat berbagai pelayanan publik, seperti pada pameran tadi (di Paseban Aloon-Aloon Ponorogo) sudah bagus. Mudah-mudahan ini berlanjut meski bus KPK sudah tidak lagi di sini,” tuturnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi cermin kesungguhan Pemkab Ponorogo untuk memberantas korupsi,” pungkasnya.




Dilansir dari : https://ponorogo.go.id

IKLAN

Recent-Post