Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Walikota Apresiasi LPP RRI Madiun Yang Gelar Lomba Bintang Radio Secara Rutin

MADIUN (KR) - Rabu (11/9) Bintang Radio Indonesia 2019 LPP RRI Madiun telah memasuki babak grand Final. Untuk itu, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Madiun mendapatkan apresiasi Walikota Madiun Maidi. Hal ini dikarenakan LPPR RRI Madiun telah menggelar lomba dalam bidang tarik suara tersebut secara rutin yang juga telah memberikan beragam manfaat bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada RRI Madiun. Ini tentu menjadi wadah bagi minat dan bakat masyarakat Kota Madiun khususnya dalam bidang tarik suara," kata walikota saat menghadiri Grand Final Bintang Radio Indonesia 2019 LPP RRI Madiun,

Walikota juga mengucapkan selamat bagi finalis Bintang Radio kali ini. Apalagi, pemenangnya bisa mewakili Madiun di ajang serupa tingkat nasional. Perwakilan Kota Madiun cukup moncer di tingkat nasional sebelumnya. Paling tidak masuk 15 besar. Walikota berharap wakil kali ini bisa mengukir juara.

"Nanti kalau bisa juara (nasional) pemerintah siap mengkaryakan," tegasnya.

Terakhir, walikota mengucapkan selamat kepada LPP RRI yang telah berusia 74 tahun. Walikota berharap diusia yang semakin tua namun tetap berpenampilan muda. Selalu menyuguhkan informasi yang menyejukkan namun bermanfaat bagi masyarakat.

"Usia boleh tua, tetapi penampilan tetap harus muda. Semoga RRI sekali di udara tetap di udara," pungkasnya. 





Dilansir dari : https://www.facebook.com/pemkotmadiun

IKLAN

Recent-Post