.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

KONI Kabupaten Madiun Gelar Workshop Keolahragaan



    MADIUN (KR) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Madiun menggelar Workshop Keolahragaan di Sun Hotel Madiun Pada Kamis (3/10) lalu. Worshop dengan tema ‘melalui pengelolaan anggaran yang efektif dan akuntabel kita tingkatkan prestasi olahraga di kabupaten Madiun Kampung pesilat Indonesia’ dibuka langsung Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto, SH, M.AK  tersebut diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari Ketua dan Bendahara Cabang Olahraga se Kab. Madiun serta pengurus KONI Kab. Madiun. 



Dalam sambutan Bupati Madiun yang dibacakan Wakil Bupati Madiun tersebut mengatakan bahwa Pengelolaan anggaran yang akuntabel dan efektif juga menjadi faktor penting dalam terwujudnya peningkatan mutu dan prestasi olahraga di Kabupaten Madiun oleh karenanya dengan penggunaan yang tepat maka atlet akan berkembang dan tidak ada atlet atlet berbakat Kabupaten Madiun yang lari ke luar daerah.
Lebih lanjut di tambahkan, Harapan kami workshop dapat meningkatkan koni di kabupaten madiun. Bahwa kabupaten madiun telah mendeklarasikan kampung pesilat, namun tidak hanya silat saja yang tingkatkan namun semua cabor yang ada dikoni kabupaten madiun kita tingkatkan. Kampung pesilat merupakan sebuah icon, karena kabupaten madiun terdapat 14 perguruan silat dan dengan kampung pesilat ini agar kabupaten madiun di kenal mudah di wilayah indonesia maupun luar negeri. Akan tetapi semua cabor koni di kabupaten madiun harus maju dan lebih baik dari pada sebelumnya. Pemerintah daerah tidak akan tinggal diam apabila koni telah memberikan prestasi kebanggan kepada kabupaten madiun. Dengan anggaran yang sekarang saja yang minim dapat menghasilkan hasil yang lumayan, kedepan harapan kami harus ditingkatkan. Tetap semangat, selalu adakan kompetisi, karena dengan berkompetisi kita akan menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi.
Ketua Umum KONI Kab. Madiun Sentot Seto Wahyono mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan workshop ke olahragaan ini KONI dan Para pengurus cabang olahraga dapat mewujudkan harapan tersebut melalui sinkronisasi pelaksanaan kegiatan koni dengan cabang olahraga. “prestasi olahraga di Kabupaten Madiun dapat ditingkatkan sebagaimana visi kita yaitu terwujudnya Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan berakhlak” tandasnya
Pada acara juga terlaksana penyerahan secara simbolis reward kepada atlet berprestasi, dengan total rewart 200 jt. Reward tersebut merupakan sebuah suport koni terhadap atlet yang berprestasi dalam ajang Porprov, Porda dan Porkab di tahun 2019.