Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Anggota Koramil 0805/13 Kedunggalar Tingkatkan Pendekatan Masyarakat Melalui Pendampingan Pertanian,


NGAWI (KR) Babinsa Koramil 0805/13 Kedunggalar Serda Marjuki bersama satu orang anggota melaksanakan kegiatan pendekatan terhadap masyarakat, melalui pendampingan pertanian bersama petani yang sedang melaksanakan panen padi disawah bertempat di Desa Katikan Kec.Kedunggalar, Minggu, (17/11/19).

Pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat kepada TNI melalui Babinsa, yang dilakukan oleh Serda Marjuki adalah merupakan kegiatan yang sangat penting, dalam pendampingan para petani untuk selalu siap membangun Suwasembada Pangan yang ada di wilayah Ngawi.

Serda Marjuki mengatakan melalui kegiatan pendampingan pertanian kami selaku Babinsa bisa mendapatkan segala informasi dan permasalahan-permasalahan yang ada di Desa binaan, dari permasalahan yang kecil hingga yang besar sekalipun.

Dengan melalui Pendampingan pertanian juga sebagai sarana untuk membangun silaturhami dan kepercayaan masyarakat kepada TNI. melalui kegiatan seperti ini lah kami selaku babinsa dapat di percaya.,"ungkapnya.

Tugas TNI selain sebagai alat pengamanan Negara juga mempunyai tugas dalam membina masyarakat khususnya masyarakat Indonesia melalui kegiatan pendampingan pertanian, komsos dan kegiatan lainnya, untuk selalu siap menjaga kemanunggalan dengan Rakyat.(ISTI)

IKLAN

Recent-Post