Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Budayakan Gotong Royong, Babinsa Kodim Madiun Kerja Bakti Perbaiki Pos Sikamling



MADIUN (KR)  Peduli dengan sarana keamanan wilayah binaannya, Babinsa Kwangsen, anggota Koramil 0803/04 Jiwan, Kodim 0803/Madiun, Sertu Eko Sudarmawan bersama warga RT 16 RW 04 gotong royong melaksanakan perbaikan Pos Siskamling Desa Kwangsen, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Minggu (16/11/2019).

Menurut Sertu Eko Sudarmawan, perbaikan Pos Siskamling ini sangat perlu dilakukan mengingat dibeberapa bagiannya sudah ada yang rapuh, sehingga guna mengantisipasi supaya tidak rusak secara keseluruhan maka bersama warga setempat bersama-sama segera memperbaikinya.

"Pos Siskamling ini merupakan pos ronda yang aktif dan selalu digunakan untuk jaga dan patroli, ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat guna memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dari gangguan Kamtibmas," terangnya.

"Keamanan lingkungan tidak hanya tergantung dari aparat keamanan akan tetapi peran serta masyarakat sangat utama dalam menjaga lingkungannya," pungkas Babinsa.(IST)

IKLAN

Recent-Post