Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dandim Nganjuk : Utamakan faktor Keamanan Di Musim Penghujan









NGANJUK (KR)  Komandan Kodim 0810/Nganjuk, Letkol Kav Joko Wibowo, S.H., M.M. usai berolahraga sepeda mengambil apel pagi seluruh anggota TNI dan ASN Dim 0810/Nganjuk dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi,  Jum’at (06/12/2019).

Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd dalam keterangannya pada KR menjelaskan  bahwa pada kesempatan tersebut Dandim Letkol Kav Joko Wibowo berpesan untuk senantiasa jaga kondisi fisik karena sudah mulai musim penghujan, apabila fisik tidak fit akan mudah terserang penyakit flu.

“Perhatikan faktor keamanan karena sudah mulai musim hujan dan hati hati saat di jalan terutama saat hujan dan kondisinya angin, yang diwaspadai jalan berlubang, licin dan pohon yang lapuk akan mudah roboh. Kondisi kesehatan adalah faktor utama untuk menunjang kedinasan, dengan demikian akan meningkatkan kedisiplinan masing-masing personel”,  pesan Dandim sebagaimana ditirukan Kapenrem.

Selesai apel pagi, seluruh personel melaksanakan pembersihan di halaman Makodim membersihkan sisa sisa pohon yang roboh akibat angin puting beliung yang menerjang sebagian wilayah Nganjuk . (agm)




IKLAN

Recent-Post