Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

PGSI dan PRSI Kab Madiun Ikuti Kejuaraan Eksternal


MADIUN (KR) – 2 (dua) Cabang Olahraga anggota KONI Kabupaten Madiun, hari ini Kamis (12/12-2019) berangkat untuk mengikuti kejuaraan eksternal. Kedua cabor tersebut adalah Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI), berangkat ke Gedung Gulat “Rachman Camp” Jln Pahlawan Bajuri 9 Pakisaji, Kabupaten Malang untuk mengikuti Kejuaraan Gulat Remaja dan Kadet se Jawa Timur 2019 dan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) berangkat ke Stadion Renang Gelora Bung Karno Senayan”baru” Jakarta guna mengikuti KRAPSI ke 41 “Indonesia Open Aquatic Championship 2019”/Babak Kualifikasi PON XX/2020. Demikian dijelaskan Ketua Umum KONI Kabupaten Madiun Sentot Seto Wahyono didampingi Ketua PGSI Kab. Madiun Joko Suprayitno, ST dan Ketua PRSI kabupaten Madiun Aditya Setyo Raharjo, SH pada koran kridharakyat.com.
Selanjutnya dijelaskan, Kejuaraan Gulat Remaja dan Kadet se Jawa Timur 2019, dilaksanakan tanggal 13-15 Desember 2019. Kejuaraan dalam rangka pembinaan prestasi Atlet Gulat di Jawa Timur melalui pola pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan tersebut, PGSI Kabupaten Madiun mengirim 12 personil dipimpin pelatih Supriedi.
Sedangkan untuk Indonesia Open Aqutic Championship 2019 yang diselenggarakan tanggal 13 – 17 Desember 2019, PRSI Kabupaten Madiun mengirikan  3 atlet yang dipimpin 1 orang pelatih. “Indonesia Open Aqutic Championship 2019 merupakan realisasi dari pelaksanaan program kerja PB PRSI tahun 2019”, jelas Sentot Seto Wahyono. (agm)

IKLAN

Recent-Post