Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Senda Gurau Babinsa Madiun Bersama Warga, Disela Istirahat Kerja Rutilahu


MADIUN (KR)  Bercanda ria menjadi solusi penghilang capek dalam pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) oleh anggota Koramil 0803/12 Dolopo, Kodim 0803/Madiun, Serda Sutikno di rumah Ibu Saerah, Desa Kradinan, RT 23 RW 07, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (12/12/2019). Sambil menikmati makanan dan minuman, Serda Sutikno juga mengajak bercanda para pekerja dengan lelucon untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan. Menurut Suparno (54) salah satu warga mengatakan, TNI juga bisa diajak bercanda bukan hanya saat sedang santai saja tapi saat bekerjapun bisa.
"Jadi kerja terasa ringan dan tidak terasa pekerjaan cepat selesai. Kerja bersama pak Tentara itu enak, dan lelahpun tidak terasa," ujar Suparno.
 Lebih lanjut, Serda Sutikno mengatakan, canda tawa penting untuk menghilakan capek dan lelah. "Tak terasa makanan dan minuman yang ada juga sudah habis."
"Sepertinya kami sudah mengerti bagaimana cara supaya tidak lelah, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu terasa jauh berbeda dari biasanya," katanya. Demikian Sumber KR Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd. (arif/msa)

IKLAN

Recent-Post