Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

STISIP Muhammadiyah Madiun Gelar Wisuda Sarjana Angkatan XI


MADIUN (KR)- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Madiun, hari ini Senin 16 Desember 2019 bertempat di Aula Kampus  STISIP, Jln. Letjen Panjaitan No. 18 Madiun menyelenggarakan Rapat Terbuka Senat dalam rangka wisuda sebanyak 41 Sarjana Strata Satu Program Studi Kesejahteraan Sosial dan Ilmu atau Sains Komunikasi Angkatan XI tahun 2019.
Hadir menyaksikan wisuda Ketua PD Muhammadiyah Madiun  Sutomo, ST, Ketua Panitia Wisuda  Drs. Mahfudz Daroini, M.Si, M.KPd, Para Pimpinan, dosen dan Staf Administrsi, sejumlah tokoh dan pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah Kota Madiun, wali mahasiswa dan sejumlah undangan.
Ketua  STISIP  Muhammadiyah Madiun  Mujahidin, S.Sos, S.Pd.I, M.Si, M.KPd  mengatakan, wisuda STISIP Muhammadiyah Madiun kali ini merupakan wisuda yang terakhir STISIP karena tahun depan STISIP sudah berganti menjadi Universitas Muhammadiyah Kota Madiun.  
Selanjutnya dikatakan  wisuda bukan akhir dari perjuangan belajar melainkan awal proses dari belajar di masyarakat. "Jadi kami sangat berharap apa yang telah mereka terima didunia kampus bisa diterapkan di dunia kerja dan masyarakat. Apalagi tadi juga sudah berikrar untuk ikut membantu amal usaha Muhammadiyah”tambahnya. (msa)

IKLAN

Recent-Post