Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas Kapolres akan Terapkan E.TLE

            TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN - Jelang penerapan E.TLE Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakasa, S.I.K. memimpin pelaksanaan rapat koordinasi Forkopimda Kota Madiun bertempat di kantor Dishub Jl. Hayam wuruk Kota Madiun. Jum’at 24 Januari 2020 lalu. Kegiatan rapat tersebut diadakan oleh Dishub Kota Madiun dan bekerjasama dengan Polres Madiun Kota dihadiri oleh Forkopimda Kota Madiun serta instansi terkait lainya.
            Dalam Rakord Kapolres mengatakan penerapan program E-TLE (Electronic Traffic Law Enforcement) tersebut dibidang penegakan hukum dakgar lalu lintas berbasis IT sebagai bentuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan tertib lalu lintas dijalan sehingga dapat menekan angka laka lantas di wilayah hukum Polres Madiun Kota.
            Selanjutnya penerapan program E-TLE (Electronic Traffic Law Enforcement) juga merupakan penjabaran kebijakan dari Kapolri ditindaklanjuti Kapolda dan dilaksanakan oleh Kapolres Jajaran sebagai bentuk pelayanan masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. (POLRESMADIUNKOTA)

 

IKLAN

Recent-Post