Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bakorwil Madiun Gelar Rakor Perijinan

     TBM KRIDHA RAKYAT, MADIUN - Bakorwil 1 Madiun Kamis hari ini (27/2/2020) sedang berlangsung rapat koordinasi dan sosialisasi perijinan dan non perijinan service pont DPM - PTSP Provinsi Jawa Timur di ruang rapat Bakorwil 1 Madiun pada Kamis, (27/2). 


      Sosialisasi yang menghadirkan nara sumber dari Biro Perekonomian Provinsi Jawa Timur dan DPM PTSP Prov. Jatim tersebut di buka Kepala bakorwil 1 Madiun yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemerintahan Bakorwil1 Madiun Samsulhadi, S.Sos, M.Si.
      Kepala Bakorwil 1 Madiun dalam sambutannya mengatakan bahwa program nawa bakti satya Provinsi Jawa Timur dengan moto cetar harus di wujudkan. "Terkait hal tersebut tentunya penerbitan ijin harus sesuai dengan tugas fungsi dan kewenangan, serta membuka layanan perijinan online," tandasnya. 
      Dengan adanya layanan perijinan via online tersebut, lanjut Samsulhadi, tujuan pemerintah untuk efisiensi menjadi terlaksana. "Jadi kalau mengurus perijinan tidak perlu datang ke surabaya", tambahnya. 


      Dikatakan pula bahwa pelayanan perijinan di Bakorwil Madiun akan diperbanyak. "Servis point 5 sektor perijinan sekarang menjadi 13 sektor perijinan, Prov Jatim akan melakukan grand opening east Java Super Coridor yang terletak di Jalan Jawa Kota Madiun,” pungkasnya. (agm/yan)

IKLAN

Recent-Post