Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Liga OSIS Bola Voli XX 2020 Ajang Pencarian Atlit Muda

      TBM KRIDHARAKYAT, PACITAN -   Pembukaan Liga Osis Bola Voli XX dalam rangka hari jadi SMAN 1 Pacitan sekaligus bersamaan dengan hari Jadi Kabupaten Pacitan Ke 275 Tahun 2020 yang bertempat di Gor Pacitan Jl. WR. Supratman Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan berlangsung semarak.


      Hadir pada pembukaan tersebut  Wakil bupati Pacitan Drs. H. Yudhi Sumbogo, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi, Kadispora Pacitan Andi Faliandra, Ketua KONI Pacitan Joko Prayitno, Kepala Diknas Pacitan Sudaryono, Pejabat pemkab pacitan, Komite OSIS SMAN 1 Pacitan dan Perwakilan Ketua OSIS SMA, SMK Se-Kabupaten Pacitan.
      Ketua penyelenggara Andra Nasution mengatakan, Liga OSIS Bola Voly XX Tahun 2020 di ikuti 33 Tim dari SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Pacitan.
Lanjutnya, Ikut serta dari Madiun dan Gunung Kidul untuk menggalang persatuan dan kesatuan antar pelajar SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Pacitan.
Sementara itu, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi  mengatakan, semoga dengan kegiatan ini akan tercipta persatuan antar pelajar, melalui turnamen ini akan menciptakan bibit atlit bola voli dari Kabupaten Pacitan.


      Kepada Atlet yang  bertanding,  wasit yang memimpin jalannya pertandingan, saya berharap sekiranya dapat mengikuti pertandingan secara sportif, semangat dan menjunjung tinggi peraturan-peraturan yang berlaku dalam pertandingan,” tegasnya, Kamis (27/02/2020).
      Ia menambahkan, Liga Osis turnamen bola voli  ke XX  yang diadakan SMAN 1 merupakan  kegiatan yang sangat positif, mampu menumbuhkan bibit - bibit atlit muda berbakat sehingga kedepan dapat mengharumkan nama Kabupaten Pacitan. (RRI/IST)

IKLAN

Recent-Post