.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA Tinjau Mal Pelayanan Publik Kabupaten Magetan

     TBM KRIDHARAKYAT, MAGETAN – Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik indonesia (Kemenpan RB) Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA bersama rombongan meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan.
     Selain itu juga melihat secara langsung mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) dalam proses pembuatan dan cetak KTP dan KIA yang prosesnya sangat cepat yang merupakan salah satu terobosan inovasi baru yang memberikan kemudahan dalam kepengurusan berbagai layanan bagi masyarakat Kabupaten Magetan.

      Di bawah pimpinan Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto. SH. M.Si untuk mendapatkan berbagai macam pelayanan dengan cepat mudah dan efektif, serta efisien, yang didampingi oleh Wakil Bupati Magetan, Hj. Nanik Endang Rukminiarti, S.Pd, M.Pd,  Ketua DPRD H. Sujatno, SE, MM,  Kepala OPD terkait beserta Jajaran Forkopimda di Lantai 2 Pasar baru Magetan, Selasa (25/02/2020).
     Dalam kunjunganya Prof. Dr. Diah Natalisa. MBA, Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPAN RB  menyampaikan yang mana dalam kunjunganya tersebut untuk meninjau sejauh mana MPP di Kabupaten Magetan dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan satu lokasi yang bisa menerima berbagai jenis pelayanan yang semua itu menjadi dari tujuan kami.
     Dengan adanya berbagai pelayanan dalam satu pintu tersebut pelayanan akan lebih baik dan lebih  cepat sehingga prosedur menjadi lebih sederhana dengan lokasi yang memberikan kenyamanan. Juga tersedianya akuntanbilitas dan integritas dengan adanya pihak dari perbankkan yang bisa membantu dalam mempercepat proses pelayanan. Sehinga bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat.
     “Selain hal tersebut juga mempunyai tujuan ingin memperbaiki dan ingin meningkatkan EODB (Ease of Doing Business) di Indonesia agar semakin baik yang merupakan indikator yang sangat penting yang akan meningkatnya investasi untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat indonesia,” tuturnya.
      Condrowati, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) memaparkan kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPAN RB  tersebut untuk melihat keadaan dalam MPP di Kabupaten Magetan yakni dalam rangka pembimbingan, pendampingan, dan pembinaan serta evaluasi terhadap keadaan MPP di Kabupaten Magetan.
       Condrowati juga menambahkan untuk saat ini ada 217 jenis pelayanan dari 23 instansi yang sudah bergabung di Mal pelayanan publik Kabupaten Magetan dan akan mengembangan lokasi jika ada penambahan layanan nantinya.
Pelayanan Publik tersebut di bawah bimbingan Deputi Kemenpan RB untuk itu dalam kunjungan ingin mengetahui sejauh mana MPP di Kabupaten Magetan serta mengevaluasi  jika masih ada kekurangan-kekurangan nantinya akan ditambahkan. (PETISI)