Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dandim 0803/Madiun Sambut Kapolres Madiun Baru Dan Selamat Bertugas Kapolres Lama

      TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN -  Sebagai Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran mengucapkan selamat bertugas ditempat baru kepada Kapolres Madiun lama AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,M.H,.


     Dandim 0803/Madiun mengatakan, rotasi atau pergantian struktur jabatan di instansi TNI/Polri adalah hal yang wajar dilakukan. Pergantian jabatan ini dilakukan untuk menyegarkan organisasi.
     "Saya ucapkan selamat dan bertugas kepada Kapolres Madiun yang baru AKBP Eddwi Kurniyanto, SH.,S.I.K.,. Pergantian pejabat TNI/Polri itu hal biasa, guna menyegarkan organisasi dan memberikan kesempatan untuk berpengalaman dalam tugasnya," ujarnya, Selasa (25/2/2020) pagi.
     Dirinya juga mengucapkan apresiasi kepada mantan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,M.H., yang sudah bersinergi selama bertugas di Kabupaten Madiun.


      Kepada AKBP Eddwi Kurniyanto, SH.,S.I.K., ia berharap hubungan Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun semakin bersinergi untuk mengamankan dan membantu membangun Kabupaten Madiun.
      "Selama ini tugas berjalan dengan bagus dan sesuai dengan tugasnya, Kapolres Madiun yang lama. Kepada Kapolres yang baru Semoga semakin bersinergi dalam membangun Kabupaten Madiun," pungkasnya. Demikian informasi dari KODIM 0803 Madiun. (agm)



IKLAN

Recent-Post