Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

PT KAI Daop 7 Madiun Tandatangani MOU dengan RRI Madiun

     TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN - PT KAI Daop 7 Madiun menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) dengan RRI Madiun. Nota kesepahaman ditandatangani Vice President PT KAI Daop 7 Madiun, Wisnu Pramudyo dan Kepala LPP RRI Madiun Drs. Danang Prabowo, di ruang pertemuan PT KAI Daop 7, Jalan Kompol Sunaryo Madiun, Kamis (20/2/2020). 
     Vice President PT KAI Daop 7 Madiun, Wisnu Pramudyo mengatakan, melalui kerjasama yang dituangkan dalam nota kesepahaman, RRI dapat menyampaikan informasi semua hal yang telah dicapai PT Kereta Api. Termasuk produk maupun pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat. Ia mengakui, karena luasnya wilayah yang harus dijangkau, masih banyak masyarakat yang belum tahu berbagai hal tentang per-kereta apian, sehingga diperlukan kerjasama dengan RRI sebagai medianya. 

     “Intinya kerjasama ini karena keterbatasan kita tidak mampu menjangkau keseluruh wilayah, sedangkan RRI mampu menjangkau sampai ke pelosok-pelosok, maka harapan kami PT Kereta Api Daop 7 khususnya dan PT Kereta Api Indonesia pada umumnya, RRI dapat mensosialisasikan semua hal-hal produk maupun pelayanan serta informasi tentang PT Kereta Api kebanggaan bangsa”ungkapnya.


     Sementara itu Kepala LPP RRI Madiun, Danang Prabowo mengatakan, RRI berupaya menjalin kerjasama sebanyak mungkin termasuk dengan PT Kereta Api, agar dapat menyiarkan lebih banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat.
“Kami memang sebagai media penyiaran, ya tugas kami juga untuk menyiarkan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat. Mudah-mudahan kami bisa membantu menyampaikan informasi ke masyarakat yang jauh dipedalaman lebih intens” kata Danang. 
      Kerjasama RRI dengan PT Kereta Api Indonesia kedepan, tidak terbatas pada konten-konten siaran atau on air, tetapi juga dapat dikembangkan dalam bentuk lain atau off air. (RRI/AS)





IKLAN

Recent-Post