.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

425 ASN Pemkab Madiun Naik Pangkat

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Madiun Senin (2/3) nampak berbeda dibanding hari-hari biasanya. Pasalnya, pada apel yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati ini juga diwarnai penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada 425 ASN. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati H. Ahmad Dawami, S.Sos kepada 6 perwakilan ASN disaksikan oleh Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak Sekda Ir. Tontro Pahlawanto, pimpinan OPD, pejabat eselon III dan IV serta ratusan ASN dilingkungan Pemkab. Madiun.


Dalam sambutannya, Bupati mengimbau kepada seluruh ASN terutama yang naik pangkat untuk banyak-banyak bersyukur. Pasalnya, jika ditinjau besarnya animo masyakat ikut seleksi CPNS, maka sebagai manusia yang beriman maka ASN wajib bersyukur. “Tahun lalu se-Indonesia peserta yang ikut seleksi CPNS mencapai 3,3 juta orang, dan dari tahun ketahun trend-nya terus naik,” jelas Bupati saat menjadi pembina upacara.

Terkait penyerahan SK Kenaikan Pangkat ini, Bupati juga tekankan kepada ASN yang menerimanya agar mewujudkannya dalam pengabdian dan kinerja yang lebih baik untuk memberi pelayanan kepada masyarakat. Disamping itu, dengan kenaikan pangkat ini juga menambah semangat kerja dan tanggungjawab yang baru sehingga harus menjadi pelopor di OPD masing-masing demi terciptanya kebersamaan di Kabupaten Madiun.

Ditemui terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Endang Sulistyowati, SH, M.Si menjelaskan SK Kenaikan Pengkat yang diserahkan hari ini (Senin, 2/3) berjumlah 425 orang, sedangkan yang 71 masih dalam proses di BKN (Badan Kepegawaian Negara), dan 62 masih proses di BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Provinsi Jawa Timur. “Insya’Allah pertengahan bulan ini (Maret) sudah kita serahkan juga,” jelasnya. Demikian informasi dari Protokol, koordinasi antar pimpinan Setdakab Madiun. (AGM)