Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bhabinkamtibmas Pantau Harga Sembako di Desa Binaannya

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN - POLRI senantiasa hadir di tengah-tengah mayarakat dan menjaring informasi agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Dempelan Aipda Hufron S. Kamis, 19 Maret 2020, dirinya melakukan pengecekan harga sembako di Toko Rahayu, Ibu Wirid Desa Dempelan RT 18/4 Kec/Kab Madiun di desa binaanya. 


LANGKAH pengecekan tersebut dilakukan,  karena adanya kejadian penularan Virus corona atau  Covid 19. Hal ini tentunya dapat membuat kondisi perekonomian agak guncang yang disebabkan harga bahan sembako naik. Sehingga Bhabinkamtibmas mengecek harga sembako di toko- toko wilayah kerjanya termasuk Toko Rahayu, Ibu Wirid Desa Dempelan dengan menanyakan tentang harga barang kebutuhan pokok sehari-hari.  


BHABINKAMTIBMAS Desa Dempelan Aipda Hufron  juga menghimbau kepada para pemilik toko sembako untuk tidak menaikan harga sembako dengan seenaknya. Demikian informasi dari Polsek Nglames, Polres Madiun. (SA/IST).

IKLAN

Recent-Post