Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Polsek Nglames Patroli Malam Berkesinambungan

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN – Ka SPK Polsek Nglames Aiptu Agusta dan kawan kawan dari Polsek Balerejo dan Sabhara Polsek Nglames, Kamis 19 Maret 2020 melakukan strong point malam hari di sepanjang jalan Raya Nglames hingga exit tol dumpil Desa Bagi Kec/Kab.Madiun. Kegiatan patroli strong point malam hari ini dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas.  


TIDAK INGIN wilayahnya terjadi gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas di malam hari, Kapolsek Nglames AKP Nuryadi, SH, memerintahkan anggota patroli Polsek Nglames Polres Madiun untuk melaksanakan patroli berkesinambungan di jalan raya wilayah hukum Polsek Nglames serta pemukiman warga dimana banyak aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri di lapangan.
KAPOLSEK Nglames juga sudah memerintahkan kepada Kanit Sabhara bersama anggota piket fungsi untuk aktif melaksanakan giat patroli terutama di jalan protocol maupun pemukiman warga guna menekan terjadinya perkelahian dan laka lantas di wilayah hukum Polsek Nglames.  Demikian informasi dari Polsek Nglames, Polres Madiun. (SA/IST)




IKLAN

Recent-Post