Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Ipong : Semua Masalah Kita Kembalikan Kepada-Nya

TBM KRIDHARAKYAT, PONOROGO - Setiap masalah yang kita miliki, baik pribadi maupun umum, semua baiknya dikembalikan kepada Allah serta memohon penyelesaiannya kepada Allah untuk selalu dipermudah, ungkapan itu di sampaikan Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni di Masjid Al-Husna, Dukuh Pogag, Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Sabtu (14/3/2020). 


CARA mendekatkan diri kepada Allah yaitu dengan melaksanakan apa yang sudah menjadi anjuran-Nya, salah satunya dengan melaksanakan salat subuh secara berjamaah. Pasalnya dikala subuh banyak barokah dan rejeki yang akan menghampiri kita semua. “Ayo gerakkan salat subuh berjamaah di mushola dan masjid yang ada di lingkungan kita, sehingga nantinya Ponorogo akan diberkati oleh Allah,” ungkapnya. 


KEGIATAN yang dilakukan Bupati Ipong beserta rombongan ini sebagai motivasi kepada masyarakat untuk memakmurkan mushola dan masjid, diharapkan usai didatangi Bupati Ipong beserta rombongan masjid Al-Husna lebih banyak lagi jemaahnya di waktu subuh. 



“SELAIN mendapatkan pahala yang besar dikala subuh, juga bisa merekatkan tali silahturahmi antar warga, karena kekompakan dan kerukunan merupakan modal utama pembangunan,” pungkasnya. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo. (MIL/FDL/IST)


IKLAN

Recent-Post