.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Dandim 0802/Ponorogo Kunjungi Koramil Jajaran

TBM KRIDHARAKYAT, PONOROGO – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Sigit Sugiharto didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Irma Sigit Sugiharto melakukan kunjungan kerja ke Koramil jajaran. Yang menjadi tujuan hari ini adalah Koramil 0802/14 Sawoo dan Koramil 0802/13 Sambit, Jumat (06/03/2020).


Sebagai Komandan yang ingin terus dekat dan selalu memperhatikan anggota terutama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun kehidupan dalam keluarga, Letkol Inf Sigit Sugiharto tidak segan-segan untuk turun ke wilayah seperti yang dilakukan hari ini yaitu di Koramil 12 Sawoo dan Koramil 13 Sambit.
“Sebagai Komandan, sudah seharusnya saya mengetahui secara langsung kondisi prajurit saya termasuk di Koramil 0802/13 Sambit ini. Dengan bertatap muka dan berkomunikasi langsung seperti ini, diharapkan kita bisa terus dekat dan bisa saling mengenal  lebih dalam lagi sehingga saya pun akan tahu kondisi prajurit dan juga keluarganya terutama dalam melaksanakan tugas pokok di wilayah tanggung jawabnya, “ katanya.


Untuk terus memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas, Dandim 0802/Ponorogo juga menyampaikan tentang hubungan baik dengan masyarakat dan jalin sinergitas dengan tiga pilar, “ Sesanti kita adalah Bhirawa Anoraga yang mempunyai arti gagah perkasa tetapi rendah hati. Nah ini yang harus kita terapkan dalam setiap pelaksanaan tugas kita sehari-hari di wilayah tugas tanggung jawab kita sebagai aparat teritorial. Terus bina hubungan baik dengan masyarakat, tingkatkan sinergitas dengan  insatansi terkait termasuk Polisi, jaga kekompakan dan soliditas dalam bekerja demi tercapainya tugas pokok kita, kata Dandim 0802/Ponorogo.


Kepada para anggota, Dandim 0802/Ponorogo juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas maupun hidup berumah tangga bisa sukses, hendaknya untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, ikuti segala perintah yang ada serta jalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Tidak kalah penting, dihadapkan pada perkembangan jaman yang semakin canggih dan komplek, disini Dandim 0802/ Ponorogo menggaris bawahi terutama dalam penggunaan media sosial (Medsos) agar keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo untuk bijak dan pandai-pandai dalam memilih dan memilah segala bentuk informasi yang masuk sehingga tidak menimbulkan efek negatif bagi diri, keluarga dan satuan Kodim 0802/Ponorogo.(ZAI/AHMR/AGM)