Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dandim Ngawi, Dengan Latnister Kita Pelihara Dan Tingkatkan Kemampuan Teritorial

TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan Teritorial Kodim 0805/Ngawi menggelar latihan tekhnis Teritorial Tahun 2020 bertempat di Makodim 0805/Ngawi Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Jum’at (06/03/2020). 

Dalam arahannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memelihara, meningkatkan dan memantapkan pengetahuan serta keterampilan personel dalam melaksanakan tugas dan kewajiban baik secara perorangan maupun kerjasama dalam hubungan satuan. 

Kegiatan latnister ini sangatlah penting untuk prajurit kewilayahan karena sebagai prajurit kewilayahan kita di tuntut untuk profesional dalam tugas sehari- hari. 
 Dandim minta untuk para anggota agar betul-betul mengikuti latihan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga selesai kegiatan ini di harapkan ada peningkatan kemampuan dan wawasan yang akan menunjang tugas pokok dilapangan,tuturnya. 

Dandim berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kemampuan secara teknis para Babinsa dijajaran Kodim 0805/Ngawi nantinya ilmu yang di dapatkan dalam latihan ini bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,ucapnya.(P21YO/AHMR/AGM)
 

IKLAN

Recent-Post