Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dandim 0805/Ngawi Buka TMMD Ke 107

TBM KRIDHARAKYAT, NGAWI – TNI Manunggal Membangun Desa ke 107 Tahun 2020 di wilayah Kodim 0805/Ngawi resmi di buka dan di kerjakan bertempat di Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren, Senin (16/03/2020).  


DANDIM 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan meski kegiatan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di wilayah Kodim 0805/Ngawi tidak di laksanakan tetapi kegiatan pengerjaan sasaran yang sudah di tetapkan tetap di laksanakan sesuai rencana.  


KEPADA satgas TMMD Dandim juga menyampaikan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas ini, jaga faktor keamanan serta berdoa dulu setiap akan melaksanakan kegiatan. 


MENYIKAPI situasi yang beredar saat ini tentang penyebaran Virus korona Dandim menghimbau kepada seluruh satgas TMMD dan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan nya masing-masing, tanam kan pola hidup sehat, patuhi segala himbauan dari dinas kesehatan tentang antisipasi dan pencegahan penyebaran virus korona,ucapnya.  


SEMENTARA itu Dengan di mulainya pengerjaan TMMD 107 ini Dandim berharap dengan dibangunnya fasilitas sarana dan prasarana di Desa Sekarputih ini semoga dapat mewujudkan mimpi serta menumbuhkan harapan baru bagi masyarakat. Di samping itu dengan di mulainya pengerjaan program TMMD ini bisa meningkatkan perekonomian rakyat Desa Sekarputih dan sekitarnya serta bisa memperlancar transportasi khususnya anak - anak yang ingin belajar menuntut ilmu di sekolah,sehingga anak - anak bisa lebih bersemangat lagi untuk bersekolah, tuturnya.(PUJI/AHMR/AGM)


IKLAN

Recent-Post