.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Dandim Ajak Anggota Jaga dan Tingkatkan Kebersihan

TBM KRIDHARAKYAT, PONOROGO – Sebelum apel tiap-tiap staf di mulai, Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup menekankan kepada para para Pasi Kodim 0802/Ponorogo untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan terutama di tempat kerja, Kamis 19 Maret 2020. 


“SESUAI apa yang telah disampaikan  Komandan kepada saya, ada bebera penekanan Beliau yang harus diketahui dan selanjutnya disampaikan kepada seluruh anggota. Seperti hari-hari sebelumnya, beliau selalu menyampaikan agar anggota hendaknya terus bersemangat dan bertanggung jawab, tulus, ikhlas serta profesional dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari. Laporkan setiap ada perkembangan situasi termasuk jika ada anggota yang mempunyai masalah baik itu dinas atau keluarga sehingga cepat kita carikan solusi atau penyelesaiannya, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo. 


SELANJUTNYA terkait merebaknya penyabaran virus corona (covid-19), Dandim 0802/Ponorogo melalui Kasdim 0802/Ponorogo juga menekankan untuk selalu waspada dan terus jaga kebersihan diri dan lingkungan, “Mengenai covid-19, Komandan menekankan kepada kita semua untuk tetap waspada, jangan panik dan terus jaga dan lebih tingkatkan kebersihan diri dan lingkungan. Seperti kita ketahui bersama bahwa Beliau sangat respek dan serius dalam hal menjaga kesehatan anggota. Mulai dari intern Makodim 0802/Ponorogo, yang selalu mengecek kondisi ruangan staf, kamar mandi maupun aula dan lainnya untuk memastikan kebersihannya. Tidak hanya itu, di dekat kran-kran air juga Beliau perintahkan untuk menyiapkan botol berisi cairan antiseptik, “ jelas Mayor Inf M. Yusup.
TERKAIT pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Ponorogo, Kodim 0802/Ponorogo juga terus bersinergi dengan unsur tekait baik itu Polres Ponorogo, Dinas Kesehatan Kab. Ponorogo dan lainnya untuk bersama-sama melakukan berbagai kegiatan baik itu kerja bakti pembersihan maupun penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum seperti Masjid, perkantoran, pasar maupun terminal.(ZAI/AHMR/AGM)