Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Danrem Himbau Jaga Kebersihan dan Rajin Berolahraga

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN – Badan Kesehatan Dunia ( WHO) telah meningkatkan status Covid 19 menjadi pandemi global. Status pandemi menggambarkan suatu penyakit yang menyebar di antara orang-orang di banyak negara pada saat bersamaan. 


BEBERAPA negara, termasuk Indonesia, saat ini sedang berjuang dengan mengeluarkan berbagai sumber daya yang dimiliki dan dengan tekad yang kuat untuk mencegah atau mengurangi penyebaran penyakit yang diakibatkan oleh virus corona tersebut.
Untuk itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghimbau kepada anggotanya untuk rajin menjaga kebersihan, baik di lingkungan tempat tinggalnya maupun di lingkungan kerjanya. 


SELAIN itu ia menambahkan, kebersihan diri juga sangat penting dengan selalu rajin mencuci tangan dengan sabun atau membersihkannya dengan hand sanitizer, serta menggunakan masker jika kondisi tubuh kurang sehat. 


UPAYA lain yang perlu dilakukan menurut Danrem adalah dengan senantiasa rajin berolahraga, agar kebugaran dan kesehatan dapat terjaga dengan baik, sehingga imunitas tubuh juga akan semakin baik pula. 


HAL itu disampaikan Kolonel Inf Masduki, saat memberikan pengarahan pada apel pagi di halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis 19 Maret 2019.(ARW/AHMR/AGM)

IKLAN

Recent-Post