Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dandim Madiun Bersama Walikota Semprot Disinfektan Fasum


TBM KRIDHARAKYAT, MADIUNKOTA -  Bertempat di lapangan apel Balai Kota Madiun Jl.Pahlawan Kota Madiun, Jum’at 27 Maret 2020,  Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos bersama Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd dan unsur Forkopimda Kota Madiun, melaksanakan apel pengecekan dan penyemprotan serentak dalam rangka pencegahan Covid 19 di wilayah Kota Madiun, yang diikuti sekitar sekitar 125 orang personel gabungan. 


NAMPAK hadir pula dalam apel tersebut Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Bagus Saputra, SH, Kapolres Madiun Kota AKBP H. Raden Bobby Aria Prakasa S.I.K, Kajari Kota Madiun Joko Susanto, SH, M.Hum, Kadinkes Kota Madiun dr. Agung Sulistya Wardani, M.M.Kes, Kasatpol PP Kota Madiun Sunardi Nurcahyono, S.STP, M.Si. 


PENYEMPROTAN diawali di depan Balai Kota Madiun, dengan menyemprotkan disinfektan ke kendaraan yang melintas di depan Balai Kota. Kemudian dilanjutkan ke beberapa titik fasilitas umum di wilayah Kota Madiun. 

DANDIM 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos, usai apel pengecekan menyampaikan, “Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini adalah sebagai upaya nyata kita untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona, dan juga sebagai edukasi kepada masyarakat, agar mau melakukan hal yang sama di lingkungannya,” tegas Dandim Madiun. 


“UPAYA ini tidak cukup dilakukan oleh pemerintah atau stake holder di Kota Madiun saja, akan tetapi peran serta seluruh lapisan masyarakat, sangat diperlukan,” lanjutnya. 


“SAYA menghimbau kepada seluruh warga Kota Madiun untuk budayakan pola hidup bersih, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan berdiam diri di rumah masing-masing sebagai wujud social Distancing,” pungkas Dandim. Demikian informasi dari Kodim 0803 Madiun. (MC/AGM).

IKLAN

Recent-Post