Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Danrem 081/DSJ Ajak Umat Hindu Berdoa dan Bersatu Lawan Corona

TBM KRIDHARAKYAT MADIUN – Hari Raya Nyepi, Danrem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si mengajak umat Hindu berdoa dan bersatu lawan corona. "Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1942 Kepada Seluruh Umat Hindu di Indonesia yang Tengah Merayakannya," tuturnya melalui rilis tertulisnya di Madiun, Rabu 25 Maret 2020.  


DANREM berharap, perayaan Hari Nyepi kali ini, dapat dimaknai lebih baik lagi dalam meningkatan keimaanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta meningkatkan sumbangsih dan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

TERKAIT adanya virus corona yang sedang mewabah saat ini di berbagai dunia, termasuk Indonesia, Kolonel Inf Masduki turut menyampaikan harapan lainnya. "Melalui perayaan Hari Nyepi kali ini juga, hendaknya mampu kita jadikan spirit untuk bersatu melawan virus corona yang telah menjadi pandemi global," ujarnya.

MENURUTNYA, Spirit semacam itu hendaknya diwujudkan dengan semangat social distancing atau saling menjaga jarak untuk melawan virus Corona. Dan tak ketinggalan, Danrem mengajak kepada seluruh umat Hindu di Indonesia untuk sama-sama berdoa, agar wabah virus corona dapat segera berakhir. (ARW/AHMR/AGM).

IKLAN

Recent-Post