.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Kodim Ponorogo dan Unsur Terkait Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

TBM KRIDHARAKYAT PONOROGO – Bersama unsur terkait lainnya, Kodim 0802/Ponorogo terus melaksanakan upaya pencegahan terhadap masuknya covid-19 ke wilayah Ponorogo. Di perbatasan pintu keluar masuk Ponorogo (Mlilir, Badegan maupun Sawoo) secara intensif terus dilaksanakan pemeriksaan baik itu terhadap warga yang keluar maupun masuk wilayah Ponorogo. Di lingkungan masyarakat juga demikian, baik di tempat-tempat ibadah, pasar, warung, perkantoran, gedung olahraga maupun sekolah-sekolah di seluruh wilayah Ponorogo dilakukan penyemprotan disinfektan oleh para petugas gabungan baik dari Kodim 0802/Ponorogo maupun unsur terkait lainnya, Selasa 24 Maret 2020. 


UNTUK PENYEMPROTAN di tempat-tempat umum ini Tim Media Center langsung menghubungi Danramil 0802/03 Babadan, Kapten Arm Heri S. selaku tertua dari pihak TNI yang melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Babadan. “Penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu kegiatan yang kami laksanakan bersama Polri, Pemda, Dinas Kesehatan maupun unsur terkait guna mencegah dan menangkal virus corona agar tidak masuk ke wilayah kami. Demikian juga dengan kegiatan lainnya, kami terus melaksanakan kerja sama dengan berkordinasi dan bersinergi,  “ kata Danramil 0802/03 Babadan. 


“ADAPUN yang kami kerjakan hari ini yaitu melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kantor Desa, gedung sekolah, Masjid dan Mushala serta Gedung olahraga, “ terang Kapten Arm Heri S. Disamping melakukan kegitan pencegahan di tempat-tempat umum, Komandan Kodim 0802/Ponorogo tidak henti-henti terus menghimbau dan mengingatkan seluruh anggotanya baik prajurit, PNS maupun keluarga untuk melaksanakan himbaun dari Komando Atas termasuk membatasi diri keluar rumah/asrama jika memang tidak benar-benar mendesak. Hadir dalam penyemprotan disinfektan di Desa Japan, Kecamatan Babadan antara lain : Danramil 0802/03 Babadan, Kapten Arm Heri S.; Kepala Desa Japan,  Mustofa, Babinsa Desa Japan, Sertu Harahap,  Bhabinkamtibmas  Desa Japan, Aiptu Sugeng S., Ketua PKK Desa Japan, Bidan Desa japan serta perangkat Desa dan tokoh masyarakat. (ZAI/AHMR/AGM).