.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Dekranasda Selalu Dukung Produk-Produk Kerajinan di Kabupaten Madiun

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Dalam rangka HUT Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional) ke-40, Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan PT. Debindo Mitra Tama menggelar Pameran Kriya Dekranasda tahun 2020, tanggal 4-8 Maret 2020 di Grandcity Surabaya.


Adapun pelaksanaan Dekranas ke-40 yang dilaksanakan oleh Dekranasda Provinsi Jawa Timur difokuskan pada produk kerajinan tangan atau kriya seperti kerajinan batik, bordir dan asesoris. Dan pada Rabu (4/3) di gelar Fasion Show yang di Ikuti oleh Ketua Dekranasda Kab/Kota Se-Jatim.

Ketua Dekranasda Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak saat membuka pemeran ini mengatakan, bahwa Pameran kriya ini merupakan pembinaan dari hulu ke hilir Dekranasda Jawa Timur salah satunya adalah melakukan promosi. Promosi bisa dilakukan berbagai cara bisa melalui media online promosi, digital promosi dan pameran konvensional seperti pameran “kriya”. 

Kita memiliki fasilitas pelatihan yang lengkap, kita jangan takut akan tergerus pesaing. Kita memiliki potensi geografis sangat strategis, sudah tidak ada lagi yang kesulitan menggunakan teknologi baik di wilayah perkotaan maupun pedesaan. Dengan pameran kriya ini diharapkan ada buyer (pembeli) yang besar-besar.

Pada kesempatan Ini Ketua Dekranasda Kabupaten Madiun Ny. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si berfasion show di atas Panggung memerkan Batik Khas Kampung Pesilat, yang dibuat oleh Pengrajin Batik Demung asal Desa Bangunsari Kecamatan Madiun.





Penta Lianawati mengatakan, bahwa Dekranasda Kabupaten Madiun selalu mendukung produk-produk kerajinan di kabupaten madiun, kita bawa produk-produk mereka dan kita pamerkan di setiap event-event pameran seperti ini. kita juga selalu memberikan bimbingan dan pelatihan-pelatihan, agar mereka bersemangat dan selalu berinovasi, berkembang dan akhirnya mandiri. Demikian informasi dari Pro Kopim Kabupaten Madiun (AGM)