Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

DLH Adakan Rapat Persiapan Evaluasi Kantor Ramah Lingkungan 2020

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Evaluasi Kantor Ramah Lingkungan tahun 2020, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Madiun mengadakan rapat persiapan yang bertempat di Dinas Lingkungan Hidup Jln. Singoludro GOR Pangeran Timur, Jum’at 13 Maret 2020.


RAPAT persiapan tersebut dipimpin Kepala Bidang Pertamanan dan Pemakaman Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Madiun Cuk Kusumo dan diikuti oleh Tim Penilai yang terdiri dari Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim), PKK, LSM  PERMI dan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

ADA berbagai indicator dalam penilaian tersebut diantaranya  indicator penghematan sumber daya alam yang mencakup : mematikan AC, CPU, Laptop yang tidak digunakan, mematikan lampu di siang hari yang tidak terpakai, memanfaatkan kembali kertas bekas, pemanfaatan kembali air wudhu, menampung/memanfaatkan air buangan AC, membuat sumur resapan air hujan, membuat lubang resapan biopori, ada papan himbauan penghematan listrik, air dan kertas. (MSA)

IKLAN

Recent-Post