.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Gerakan Magetan Sehat tahun 2020

TBM KRIDHARAKYAT, MAGETAN - Dalam rangka meningkatkan kesadaran terhadap kebersihan diri agar  terhindar dari bakteri dan virus, Minggu 8 Maret 2020,  diselenggarakan olahraga bersama Forkopimda Magetan di Alun-Alun Magetan (8/3/2020). Acara tersebut diikuti sebanyak 3000 peserta dari kalangan anak sekolah dan warga masyarakat Magetan.
Senam pagi bersama Forkopimda Plus di Magetan
(Foto : www.kominfo.magetan.go.id)
Juga tampak hadir bersama peserta,  Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si , Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Endang Rusminiarti, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Bambang Trianto, MM, Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumai Arisandi, Kapolres AKBP Festo Ari Permana, S.I.K , Komandan Secata Rindam V/BRW Letkol Kav. Ibnu Kazim, SIK, M.Si, Ketua DPRD  H. Sujatno SE. MM,  seluruh OPD, Forkopimda plus, instansi terkait.

Senam pagi bersama Forkopimda Plus di Magetan
(Foto : www.kominfo.magetan.go.id)
Gerakan Magetan Sehat tahun 2020 dimulai dengan senam pagi bersama dilanjutkan Sosialisasi cuci tangan dengan benar serta tidak ketinggalan tersedianya pos Cek Kesehatan Gratis.  Bupati Magetan  Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si menghimbau kepada warga masyarakat Magetan  agar tidak khawatir terhadap virus Corona, disikapi dengan cerdas dan cara semestinya, patut waspada namun jangan berlebihan,  budayakan cara hidup sehat salah satunya dengan senam sehat bersama.

Bupati Magetan DR. Drs. Suprawoto, SH, M.Si
(Foto : www.kominfo.magetan.go.id)
Kegiatan tersebut dirangkai dengan Pelepasan balon oleh Bupati dan Forkopimda serta Demo Gerakan cuci tangan  bersama, dan pengumuman pemenang lomba tik-tok. Panggung dimeriahkan oleh tim senam gerakan cuci tangan oleh Puskesmas Lembeyan sekaligus membagikan hadiah hiburan, menyusul Trio Gapuro  oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan yang  turut memeriahkan acara dengan jokes lucunya serta mengedukasi masyarakat, peserta yang hadir untuk jangan pernah panik dengan virus corona karena apabila panik dapat membuat daya tahan tubuh menurun serta didukung dengan konsumsi gizi seimbang buah sayur, protein, serat, karbohidrat dan sebagainya, rajin cuci tangan, jangan berada di keramaian seperti mall di kota besar dan peringatan untuk  tidak  merokok. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Magetan. (AS/IST)