Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kelebihan Desa Ngale : Warga Sudah Sadar Kalau Ada Warga yang Mudik

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si, Senin 30 Maret 2020 saat ini sudah hadir di Kantor Balai desa Ngale Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun, untuk melakukan penyemprotan desinfektan.
PADA KEGIATAN yang dimulai dengan apel yang dipimpin oleh  Kepala Desa Ngale Lilik Indarto Gunawan, SH, M.Hum tersebut  juga diikuti oleh  Wakil Ketua DPRD Kab. Madiun Drs. Mujono, M.Si, Babinsa Desa Ngale Sertu Agus Supriyanto, Bhabinkamtibmas  Aiptu Andik Ngesti petugas dan relawan dari tingkat RT masing-masing 5 orang.  “Kegiatan penyemprotan Desinfektan ini adalah sebagai upaya nyata kita untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona, dan juga sebagai edukasi kepada masyarakat, agar mau melakukan hal yang sama di lingkungannya,” jelas Drs. Mujono, M.Si. 
“UPAYA ini tidak cukup dilakukan oleh pemerintah desa  atau stake holder di Desa Ngale saja, akan tetapi peran serta seluruh lapisan masyarakat, sangat diperlukan. Dan yang saya sangat apresiasi bahwa  kelebihan desa Ngale, adalah warganya sudah sadar apa yang harus dilakukan ketika ada warga yang mudik,” lanjut pria yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kab. Madiun tersebut.










“SAYA menghimbau kepada seluruh warga Desa Ngale, Kecamatan Pilangkenceng khususnya untuk budayakan pola hidup bersih, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan berdiam diri di rumah masing-masing sebagai wujud social Distancing,” pungkas Wakil Ketua DPRD Kab. Madiun Drs. Mujono, M.Si.  (MSA/YAN).

IKLAN

Recent-Post