Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kodim 0803, Polres Dan Pemkab Madiun Patroli Malam


TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Mencegah kegiatan yang berpotensi menimbulkan perkumpulan massa merupakan salah satu kunci menekan laju penularan virus korona baru.  


KOMANDAN KODIM 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, SH, SIK dan Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputra, S.Sos memimpin langsung patroli malam untuk mengimbau warga tetap di rumah, Senin malam 23 Maret 2020. 


PATROLI malam guna membubarkan masyarakat yang masih bercengkerama atau berkegiatan diluar rumah guna mengintensifkan penurunan laju penularan virus korona baru. 


KOMANDAN KODIM 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat ditemui mengatakan, kegiatan patroli malam ini guna membubarkan perkumpulan massa. 


"SEMOGA usaha yang kita lakukan dengan mencegah perkumpulan massa dapat menekan laju penularan virus korona baru," terang Dandim. 


"PEMERINTAH sudah memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar, pelajar meliburkan sementara, akan tetapi masih banyak yang keluar rumah," terangnya. 


SEMENTARA, Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto menambahkan, kita akan terus galakkan patroli malam guna mencegah perkumpulan massa, dan akan tetap melakukan dengan cara humanis.  Demikian informasi dari Kodim 0803 Madiun. (AGM/IST) .

IKLAN

Recent-Post